Kamis, 14 Februari 2013

Apakah bisnis online itu benar menghasilkan uang ?

Mungkin buat teman teman yang memang sudah menekuni bisnis ini tidak perlu diragukan lagi bahwa bisnis internet itu benar benar nyata. Tetapi bagaimana dengan orang orang yang belum tau tentang bisnis internet bahkan tidak percaya tentang bisnis internet ? Memang sulit untuk memberi pemahaman kepada mereka tanpa contoh.

Apakah anda termasuk orang yang mulanya putus asa setelah berhenti bekerja dan ingin memfokuskan diri untuk berwiraswasta. Awalnya memang sulit untuk memberikan pengertian, karena saya sendiri waktu itu belum bisa menghasilkan bukti nyata “Uang” kepada istri saya setelah satu bulan mengotak atik di depan komputer di internet.

Namun setelah ilmu saya bertambah tentang bisnis internet ini, akhirnya pada bulan ke dua kita bisa memberikan bukti kepada orang lain bahwa bisnis online itu benar menghasilkan uang. Bisnis internet bukanlah bisnis tipu tipu, dan bisnis internet bukan hanya menjadi multi level marketing untuk memasarkan sebuah barang (walaupun bisnis MLM tersebut adalah bisnis favorite sebagian blogger).

Tunggu apa lagi?

JOIN DISINI dengan saya. Ada beberapa pilihan bisnis online yang sedang bOOming saat ini.





































_________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar